Penabekasi.id - KOTA BEKASI. Gelora sebagai partai pengusung RIDHO (Tri Adhianto-Haris Bobiho) dipilkada Kota Bekasi Gelar Raker Daerah Khusus untuk mengawal kemenangan  Walikota Bekasi,di Hotel 88 Pengasinan. Rawalumbu.Sabtu (05/10/2024).

Raker khusus ini  dihadiri oleh Wasekjen DPN Miing,ketua DPW Gelora Jawa Barat Haris yuliana,ketua partai pkb,ketua partai gerindra,jajaran pengurus partai pdip, ketua partai umat,ketua partai demokrat,partai perindo, dan jajaran pengurus gelora yang berjumlah 150 orang. Turut hadir juga calon walikota dan wakil walikota  Dr. Triadhianto dan Haris Bobiho ucap kurniawan selaku ketua  partai gelora kota bekasi.

Dalam sambutannya dihadapan peserta dan pengurus partai serta calon walikota dan wakil walikota bekasi, " gelora punya semangat baru dan Saatnya kita menjemput takdir kemenangan Ridho untuk walikota dan wakil walikota Bekasi, jangan lengah, mantab kan kerja kerja teritorial, seluruh kader dan mesin partai gelora akan bekerja keras untuk memenangkan paslon Ridho. Tuturnya dengan nada tegas .

Pada sambutan yang sama calon walikota Bekasi dan wakil walikota Bekasi Tri Adhianto dan Haris Bobiho menyampaikan rasa terimakasihnya sudah sama sama berjuang dan terus berjuang untuk kemenangan pilkada kota bekasi 2024, satu proses kemenangan tidak nyaman rasanya kalo semangat sprit kebersamaan ini tidak dibangun dari kebersamaan. 


Tri berpesan  Gelora ini yang seharusnya jadi bagian dari pada spirit perjuangan untuk kemenangan pilkada besok,  sekarang hasil survey 52 %  gelora belom bergerak apalagi kalo sudah bergerak tambah kenceng lagi. Pungkasnya.

Pada survey LSI beberapa waktu lalu, pasangan Tri Adhianto-Harris Bobihoe berhasil meraih 51,6 persen suara responden, sangat jauh dari kedua kompetitornya.

Pasangan calon lain yakni Heri Koswara dan Sholihin mengumpulkan 32,7 persen suara, sementara pasangan Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni hanya mendapatkan 4,33 persen suara.

Survei LSI ini diselenggarakan pada 9-14 September 2024 dengan melibatkan setidaknya 440 responden yang ditemui tim LSI secara langsung.

Perolehan suara Tri Adhianto-Harris Bobihoe yang melebihi 50 persen ini adalah perolehan yang sangat signifikan ketimbang survei sebelumnya di Pilkada 2024.

Pada survei sebelumnya yang dilakukan pada bulan Mei 2024, Tri Adhianto-Harris Bobihoe memiliki tingkat elektabilitas sekitar 35,2 persen. Ini artinya elektabilitas mereka naik hingga 16,4 persen. (*)