UU Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni
mendaftar Calon Walikota dan Wakil Walikota

Penabekasi.id - Bekasi, Partai Golkar bersama Nasdem resmi mengusung Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni di Pilkada Kota Bekasi. Keduanya diantarkan oleh ratusan massa pendukung baik kader Partai Golkar dan Partai Nasdem maupun relawan pemenangan untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada Kota Bekasi pada Kamis (29/08).

Keduanya beranjak dari Masjid Al-Barkah di Jalan Veteran, Bekasi Selatan menuju Kantor KPU Kota Bekasi, Jalan Ir. H Juanda, Bekasi Timur, menggunakan becak. Turut pula hadir dalam kegiatan pendaftaran calon kepala daerah Kota Bekasi ini, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari.

Kepada redaksi Golkarpedia, Ade Puspitasari menghaturkan rasa syukurnya telah berhasil mengantarkan calon kepala daerah Kota Bekasi dari Partai Golkar yakni Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni.

“Alhamdulillah, hari ini Partai Golkar Kota Bekasi bersama Partai Nasdem telah selesai mengantarkan calon kita, calon walikota dan wakil walikota kepada penyelenggara KPU,” terang Ade Puspitasari.

Ia juga berharap, keputusan Partai Golkar mengusung Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni membawa kebaikan serta kemenangan bagi masyarakat Kota Bekasi pada umumnya. “Mudah-mudahan bisa membawa kemenangan, kebahagiaan buat Partai Golkar dan Partai Nasdem khususnya,” pungkas Ade Puspitasari.

Uu Saeful Mikdar adalah eks Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi. Sedangkan pasangannya, Nurul Sumarheni merupakan Eks Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi. Keberadaan pasangan calon kepala daerah ini menjadikan Pilkada Kota Bekasi bertambah semarak dengan hadirnya poros ketiga.

(RED)